Home » , » SYARAT RESELLER DAN AGEN

SYARAT RESELLER DAN AGEN

Lemona, minuman jus yang terbuat dari air perasan atau sari buah lemon, sedang naik daun akhir-akhir ini. Meskipun harus bersaing dengan produk sejenis yang terlebih dulu muncul bahkan mengklaim sebagai pelopor jus sari lemon, pihak distributor dengan dibantu reseller dan agen yang mulai berkembang pesat, tidak merasa kecil hati. Lemona bersaing dengan kualitas dan kemurnian sari lemonnya. Lemona, di awal launchingnya di bulan September tahun 2018 ini, hadir sebagai minuman sari lemon dengan keaslian dan kemurniannya. Maka tak heran, testimoni para pelanggan lemona mengatakan bahwa lemona benar-benar 100% murni sari lemon. Rasa asamnya TIDAK TERTANDINGI, diproses secara higienis dengan buah lemon fresh yang dipetik langsung dari perkebunan lemon yang luasnya puluhan bahkan ratusan hektar. Lemona benar-benar 100% murni dan asli sari lemon, tanpa ada campuran bahan pengawet, pemanis buatan, pewarna kimia dan BEBAS LILIN. Karena hal inilah, Lemona dilirik oleh beberapa orang sebagai peluang bisnis yang sangat menjanjikan menjelang akhir tahun 2018 ini. Bahkan mereka yang awalnya sekedar memberi untuk dikonsumsi bersama keluarga, juga ikut-ikutan menjual lemona ke teman-teman dekat, kerabat dan sanak famili.  Dari sini, reseller dan agen lemona mulai berkembang dari hari ke hari.


Keuntungan Menjadi Agen Lemona


Tidak ada bisnis jika tidak menguntungkan. Begitu pula yang dirasakan oleh reseller apalagi agen lemona sari lemon murni 100% yang dari waktu ke waktu terus berkembang dan berkembang semakin banyak saja. Salah satu keuntungan menjadi agen lemona adalah keunggulan lemona. Berikut keunggulan lemona bila dibandingkan dengan kompetitor:

  1. Jaminan murni 100% sari lemon
  2. Harga jauh lebih ekonomis
  3. Bisa dropship dan tetap mendapat diskon harga agen tanpa minimal belanja

Nah dengan jaminan kemurnian lemona dan harganya yang lebih eknomis, tentunya ini menjadi keuntungan bagi para agen. Agen lemona bisa mendatangkan profit leumayan besar setiap harinya, meskipun penjualannya hanya dari mulut ke mulut alias face to face. Keuntungan yang diraih jauh lebis besar bila seorang agen mengerti dunia marketing online. Agen yang paham dan ahli dalam menjual lemona di Instagram, facebook, Website, Blog, dan marketplace tentunya merasakan gurihnya menjadi seorang agen lemona. Profit yang diraih rata-rata ratusan ribu bahkan jutaan rupiah setiap harinya. Dengan skil dan kemampuannya dalam dunia marketing online, profit seorang agen bisa mengalahkan distributor lemona loh. Percaya nggak???

Syarat Menjadi Agen Lemona



Syarat menjadi agen lemona mudah sekali. Anda cukup belanja 100 botol lemona di awal pembelian dengan diskon sebesar 45% dan selanjutnya, tetap mendapat diskon 45% tanpa minimal belanja. Artinya jika anda sudah belanja grosir sebanyak 100 botol lemona, selanjutnya anda belanja cuma 1 botol saja, anda tetap mendapat diskon sebesar 45% / botol. Enak kan ...???

Ketentuan menjadi Agen Lemona - Simak Ya !!

Setelah tahu syarat-syarat menjadi agen lemona, sekarang harus tahu apa saja ketentuan-ketentuan menjadi seorang agen lemona. Ketentuan-ketentuan ini tentunya mengatur keagenan lemona. Seorang agen tidak hanya tahu hak-hak seorang agen, tapi juga kewajibannya. 

Proteksi Reseller Dan Agen

Seluruh Reseller, Agen dan Distributor adalah pihak yang ditunjuk oleh Distributor Utama LEMONA 100% MURNI SARI LEMON dengan memenuhi beberapa ketentuan sebagai berikut:
Mengikuti aturan harga yang ada
Memenuhi aturan dan etika penjualan yang telah ditentukan
Terdaftar dalam database Distributor Utama

Larangan Perpindahan Agen

Reseller dan Agen yang telah ditunjuk oleh salah satu Distributor dilarang untuk berpindah ke Distributor lain baik dengan sengaja maupun tidak.

A. Kepemilikan

Bila mana terjadi perselisihan kepemilikan Reseller dan atau Agen maka kepemilikan tersebut akan diputuskan oleh Distributor Utama dengan mempertimbangkan aspek : data base pendaftaran dan waktu pendaftaran Reseller & Agen

B. Pembatasan

Distributor Utama berhak secara terbuka membatasi keagenan di suatu daerah bila mana dianggap telah mencukupi, atau dikhawatirkan memunculkan persaingan yang tidak sehat.
Sanksi Pelanggaran Aturan
Bagi Reseller dan Agen  yang melanggar aturan maka Distributor Utama berhak menegur atau memberikan hukuman sebagai berikut :

Surat Peringatan
Pembatasan Jumlah Pengambilan Barang
Denda
Reseller &  Agen dinonaktifkan & Black list
Permasalahan yang muncul dan telah diputuskan solusinya harus segera dijalankan dengan segera dalam tempo 3 x 24 jam.
Distributor Utama berhak menonaktifkan Reseller dan Agen suatu Distributor yang dianggap memunculkan persaingan yang tidak sehat.

Tertarik menjadi agen lemona dengan profit lumayan besar seperti agen-agen yang lain??? Silakan hubungi kami di nomor WA. 081908614260 | 085781458110. Kami akan membimbing anda menjadi seorang agen handal dan sukses dalam memasarkan lemona, sari lemon 100% dan asli.

Thanks for reading & sharing DAFTAR RESELLER

Previous
« Prev Post

Popular Posts

Arsip Blog