Home » » KHASIAT LEMONA UNTUK DIET

KHASIAT LEMONA UNTUK DIET

Tahukah kamu bahwa khasiat sari lemon murni untuk diet sehat benar-benar nyata dan sudah banyak membuktikannya? Yups, Salah satu manfaat dan khasiat lemon adalah untuk menurunkan berat badan atau program diet. Diet dengan lemon atau diet lemon merupakan salah satu cara yang mulai banyak dilakukan oleh kaum hawa agar memiliki tubuh ramping bak selebritis. Manfaat air perasan jeruk lemon yang banyak memiliki kandungan vitamin C tidak hanya dapat membantu menjaga kebugaran tubuh, juga bisa menurunkan berat badan, dan mendetoks tubuh dengan mengkonsumsi sari buahnya.
Manfaat sari lemon murni lemona untuk diet sehat – Bagi kaum hawa yang terus berusaha untuk mendapatkan ukuran tubuh yang langsing dan bentuk tubuh yang langsing seperti selebritis, diet lemon sebagai pelangsing tubuh seringkali menjadi pilihan bagi mereka. Tak sulit untuk mendapatkan minuman sari lemon murni, karena banyak di jual di supermarket, marketplace, atau di lapak distributor yang menjual sari lemon di toko nya. Jadi tak perlu repot lagi membuat sari atau air perasan lemon di rumah. Cukup merogoh kocek, anda sudah bisa mendapatkan minuman kesehatan sari lemon yang siap dikonsumsi secara rutin di rumah.

Lemona Sari Lemon Murni Untuk Diet Terbaik

Salah satu sari lemon terbaik dan sedang booming sejak pertengahan tahun 2018 sampai sekarang adalah De Lemona.  Delemona adalah minuman kesehatan yang dibuat dari air perasan lemon segar, diambil langsung dari perkebunan lemon di wilayah Jawa Barat. Hasil review dari penggunanya menyatakan bahwa lemona original yang harganya cukup terjangkau ini benar-benar sari lemon murni, aman dikonsumsi oleh ibu hamil (bumil) dan juga ibu menyusui (busui) asal sesuai dengan aturan minumnya.
Awalnya, distributor lemona hanya menjual sekitar wilayah Bekasi, Jakarta, Bogor, Depok, dan Bandung. Namun seiring banyaknya agen yang bergabung, lemona mulai banyak dikenal di kota-kota besar lainnya, seperti; Surabaya, Semarang, Jogyakarta, Malang, Makassar, Solo, pekanbaru dan kota-kota lainnya. Ditambah banyaknya testimoni nyata, seperti BB turun 4-6 Kg dalam 2 minggu, lemona semakin menjadi pilihan untuk menurunkan berat badan dan program diet yang menyehatkan.

Khasiat Lemona Sari Lemon Murni Untuk Diet

Lemona merupakan sari lemon murni praktis. Tak perlu beli lemon di supermarket, pasar atau swalayan kemudian membuat jus sari lemon untuk diminum sebagai program diet. Cukup sedia lemona sari lemon murni, maka anda bisa melaksanakan program diet sehat agar mendapatkan berat badan yang proposional.
Mengkonsumsi minuman jus air peras lemon terbaik, yaitu lemona untuk diet adalah cara yang paling mudah dilakukan. Sudah banyak testimoni dan pengalaman yang membuktikan bahwa hanya butuh 14 hari saja, anda bisa menurunkan berat badan anda, tidak hanya 2 kg bahkan bisa 5 kg dalam seminggu. Jadi tak perlu melakukan program diet ketat, sampai-sampai harus menghindari aneka jenis makanan. Mengkonsumi lemona hangat dicampur dengan jahe atau madu rutin di pagi hari akan menjadi solusi yang tepat untuk menurunkan berat badan anda. Bila perlu, bawa sebotol infus sari lemon murni lemona ke kantor dan minum sari lemon lemona untuk memperoleh khasiat dan manfaatnya. Jadi khasiat sari lemon murni lemona untuk diet benar-benar nyata dan banyak yang membuktikannya.

Cara Minum Lemona Sari Lemon Murni Untuk Diet

diet sukses dengan lemonaCara minum lemona sari lemon murni untuk diet harus dilakukan sesuai aturannya. Jika cara dan aturan minum lemona kurang tepat, maka manfaat dan khasiatnya tidak akan maksimal. Berikut ini adalah tata cara dan aturan mengkonsumsi lemona sari lemon murni untuk diet sehat dan menyehatkan agar hasilnya MAKSIMAL:
  1. Diet Dengan Lemona di Pagi hari

Agar sukses menurunkan berat badan, laksanakan program diet lemonmu dengan menu sarapan roti gandum dan telur rebus. Untuk menu utamanya adalah Lemona sari buah lemon yang dicampur dengan air minum hangat. Dan jangan menambahkan gula ya! Cukup tambahkan madu agar mendapatkan rasa manis di minuman sari lemonmu

      2. Diet Dengan Lemona Di Siang hari

Berlanjut di menu siang, konsumsi 50 gram mentimun, selada air, 150 ml yogurt serta satu buah telur rebus. Jika kamu ingin ngemil, kamu bisa konsumsi yogurt yang ditambah dengan perasan air jeruk lemon lemona.

      3. Diet Pake Lemona Di Malam hari

Nah, untuk menu di malam hari, kamu bisa mengkonsumsi 100 gram dada ayam yang direbus, ditambah dengan potongan kubis mentah sebanyak 100 gram, serta satu gelas Lemona air lemon murni dan ditambah satu sendok makan mayones.

Cara Kerja Diet Sari Lemon Murni Dengan Jus Lemona

Cara kerja diet lemon dengan jus De Lemona air peras asli buah warna orange ini dalam membantu proses penurunan berat badan dan program diet yang sehat dan menyehatkan adalah sebagai berikut;

1. Membersihkan limbah keluar

Jika usus dalam perut tidak dibersihkan dengan baik dan benar, maka kotoran yang masih tersisa akan menyebabkan terkena resiko kanker usus besar. Tidak hanya itu saja, penumpukan limbah dalam kurun waktu yang cukup lama akan menyebabkan meningkatnya bobot tubuhmu. Maka dengan secara rutin kamu meminum air lemon, maka air lemon ini akan berfungsi dalam proses membersihkan perut, membantu mengurangi diare dan sembelit pada perut.

2. Mengurangi rasa Lapar

Lemona sari lemon murni mengandung asam pektin serat. Sehingga saat kamu mengonsumsinya, rasa laparmu akan berkurang.
Terbukti Nyata Khasiat Lemona Sari Lemon Murni Untuk Diet Sehat memang sangat ampuh. Cukup mengkonsumsi lemona untuk diet lemon, maka berat badanmu bisa turun sebanyak 2 kg tanpa harus berolah raga. Cara diet sehat dengan lemon sudah banyak yang membuktikannya. Diet dengan lemon di samping mudah, tentunya sehat dan menyehatkan. Testimoni dan pengalaman nyata terhadap khasiat sari lemon murni untuk diet sudah tidak diragukan lagi. Manfaat air perasan jeruk lemon untuk menurunkan berat badan dan menunjang program diet kita sudah banyak dirasakan orang. Nah manfaat sari lemon untuk diet yang mampu menurunkan berat badan dari para pengguna lemona sari lemon wajib kamu ikuti. Lakukan diet lemon dengan secara rutin minum lemona ditambah menu-menu pendukung di pagi, siang, dan malam hari, kamu akan berhasil mendapatkan berat badan yang kamu impikan.
Yuk dicoba sekarang ..!!

Thanks for reading & sharing DAFTAR RESELLER

Previous
« Prev Post

Popular Posts

Arsip Blog